Inspirasi Kado Ultah Untuk Teman

Inspirasi kado ultah untuk teman, Hadiah romantis utk ultah, Ide kado ultah buat teman, Kado ulang tahun buat mantan kekasih wanita, Cara memuntuk kado unik murah, Hadiah buat ultah pernikahan pertama, Kado ultah yg unik, Kado ultah yang cocok utk gebetan, Kado yg bagus utk pacar ulang tahun, Kado untuk kekasih dengan harga terjangkauborder=

Inspirasi kado ultah untuk teman _ Untuk anda yang sedang mencari kado yang unik lain daripada yang lain untuk kado ulang tahun, kado anniversary, untuk kenang-kenangan karikatur dapat anda jadikan pilihan,

Kado ulang tahun anak perempuan usia 3 tahun, Cara membuat hadiah ultah utk sahabat, Hadiah happy anniversary buat pacar, Kado atau hadiah utk pria, Kado valentine sederhana buat pria, Hadiah ulang tahun yang cocok untuk ibu, Kado untuk kekasih di hari natal, Kado yang pas utk ulang tahun istri border=
Kado ulang tahun png, Kado ultah unik utk pacar cewek, Hadiah ultah utk kekasih wanita, Hadiah untuk anniversary pacaran 1 tahun, Kado ulang tahun ke 17 utk pacar, Kado buat pacar laki laki yang unik, Kado unik murah buat pacar, Kado ultah anak laki 10 tahun border=

buat karikatur lucu dari dari orang yang akan anda beri kado, sesuaikan dengan hobi dia, pekerjaan dia dll. pasti akan menjadi kado yang lain dari pada yang lain, dan si penerima kado akan sangat berkesan dengan kado pemberian dari anda

Untuk apa karikatur...?

Karikatur dapat di gunakan untuk kado / hadiah yang unik lain dari pada yang lain
  • Kado ulang tahun untuk pacar, orang tua, Suami, istri untuk atasan/bos anda, sahabat dan orang terdekat lainnya.
  • Kado anniversary atau ulang tahun pernikahan.
  • Sebagai kenangan atau kado farewell bos/karyawan yang akan pensiun atau pindah tugas
  • Untuk kado valentine
  • untuk Kado pernnikaan saudara atau sahabat
  • Untuk prewedding
  • dll....

Kami INDOKARIKATUR.COM menerima jasa pembuatan karikatur dengan tema dan konsep sesuka anda, artinya anda dapat menyesuaikan sendiri konsep dari karikatur yang anda pesan

Pilihan karikatur kami:

Karikatur karikatur digital.
karikatur di buat dengan menggunakan komputer. Hasil akhir yang kamu dapat berupa file jpg beresolusi tinggi sehingga dapat anda cetak dengan ukuran yang anda mau, tanpa khawatir gambar akan pecah.

Hadiah ulang tahun untuk calon mertua, Kado pernikahan utk suami, Kado ultah sederhana buat mama, Kado yg bagus buat kekasih laki laki, Kado murah untuk pacar wanita, Kado yang cocok untuk pacar yang cuek, Hadiah ultah yang berkesan utk mantan border=
Toko hadiah ultah jakarta, Kado ulang tahun buat anak kecil laki-laki, Kado spesial buat pacar di hari valentine, Hadiah ulang tahun buat mertua perempuan, Kado buat cowok berzodiak sagitarius, Kado yang bagus buat calon kekasih, Kado ulang tahun buat pacar yang berkesan, Kado utk kekasih laki laki, Kado utk suami diultah pernikahan, Kado ultah unik untukan sendiri untuk sahabat border=

Karikatur warna Handmade
Karikatur di buat manual dengan pensil warna di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur warna buatan tangan dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.

Hadiah ultah utk teman, Kado ultah untuk sahabat laki laki, Kado ulang tahun pernikahan yang pertama, Kado untuk kekasih wanita ldr, Kado yang unik untuk hari ibu, Hadiah ultah ke 17 untuk wanita, Kado ulang tahun buat anak 2 tahun laki-laki border=
Inspirasi kado ultah untuk teman, Kado ultah yg berkesan, Kado spesial ulang tahun utk pacar, Kado kreatif utk pacar laki-laki, Kado ulang tahun buat atasan pria, Kado ulang tahun utk pacar yang bagus border=

Karikatur hitam putih Handmade.
Karikatur di buat manual dengan pensil di atas kertas khusus, anda akan mendapat karikatur hitam putih dikirim ke alamat, sebelum itu softcopy akan dikirim by email untuk di lihat.

Kado ulang tahun yang cocok buat wanita, Hadiah ultah untuk cewek, Hadiah ulang tahun untuk zodiak aquarius, Kado ulang tahun anak cewek 2 tahun, Kado unik utk teman pria, Kado ultah untuk sahabat cowok, Kado ultah unik utk pacar border=
Kado anniversary 1 tahun utk kekasih, Ide hadiah ultah utk teman, Gambar hadiah ultah buat sahabat, Kado ultah buat wanita pisces, Membuat kado ultah unik, Hadiah ulang tahun buat kekasih yang jauh, Kado buat mas pacar border=


Tertarik Untuk bikin karikatur seperti di atas...? Silahkan Hubungi kami

Hubungi kami:
08132 8585 0 85 (Call/SMS/Whatsapp)
BBM: 7C61707E

Cukup anda emailkan foto dan jelaskan konsep yang anda mau, kami akan kreasikan konsep dari anda kedalam gambar karikatur.

Berapa Harganya..?

Harga pembuatan karikatur di tempat kami:

Karikatur Digital:
  • Rp. 250.000,- 
>>> Hasil berupa file JPG dikirim via email, jika anda menghendaki cetak ataupun bingkai bisa (tambah ongkos cetak, ongkos bingkai dan ongkos kirim)

Karikatur Handmade (Warna ataupun hitam putih)
  • Ukuran A4: Rp. 200.000,-
  • Ukuran A3: Rp. 300.000,-
>>> Hasil berupa gambaran tangan dengan pensil atau pensil warna (yang berwarna) di atas kertas khusus, dikirim ke alamat anda, sebelumnya softcopy kami email untuk anda lihat (Harga belum termasuk ongkos kirim)

* Harga di atas adalah untuk 1 wajah, jika lebih dari 1 wajah maka wajah tambahnannya di kenakan biaya tambahan 50rb/wajah

Bagaimana Cara pemesanannya...?

Cara Pemesanan karikatur di tempat kami sangat mudah,
  1. Silahkan hubungi kami di 08132 8585 0 85 (Call/SMS/Whatsapp) BBM: 79816EDA, serta kirimkan materi karikatur berupa foto dan penjelasan konsep yang di minta via email indokarikatur@yahoo.com
  2. Pembayaran dengan transfer Bank di muka, silahkan akan lunas atau DP 50% dulu.
  3. Pesanan kami mulai kerjakan setelah kami menerima konsfirmasi transfer pembayaran
  4. pengerjaan karikatur relatif singkat, rata-rata `1-3 hari (tergantung banyaknya wajah dan banyaknya antrian di tempat kami
untuk lebih detailnya silahkan hubungi kami,
Hubungi kami:
08132 8585 0 85 
(Call/SMS/Whatsapp)

BBM: 7C61707E

Kunjungi web kami: www.indokarikatur.com


Inspirasi kado ultah untuk teman, Kado utk pacar laki laki yg ultah, Hadiah ultah utk cewek yg unik, Kado untuk pria 25 tahun, Kado ulang tahun yg cocok buat pacar pria, Kado unik ulang tahun utk pacar, Hadiah ulang tahun untuk istri yang sedang hamil, Kado ulang tahun utk pria remaja, Kado ultah kekasih laki laki border=






kado pernikahan lucu utk sahabat
http://babaocagi-com.blogspot.com/2016/04/hadiah-ulang-tahun-untuk-orang-tersayang.html
http://babe-cns.blogspot.com/2016/04/hadiah-ulangtahun-perkahwinan-buat-suami.html
http://babaluhnews.blogspot.com/2016/03/cara-memuntuk-kado-ultah-utk-pacar.html
http://babe-cns.blogspot.com/2016/04/hadiah-ultah-utk-wanita-dewasa.html
http://babaluhnews.blogspot.com/2016/04/hadiah-ultah-utk-pacar-pria.html
kado hari ultah pernikahan
http://backspaced-boy.blogspot.com/2016/04/kado-utk-pacar-yg-bisa-dikenang.html



KADO YANG COCOK UNTUK PACAR
KADO YANG COCOK UNTUK PACAR SAAT HARI JADIAN
KADO ULTAH BUAT PACAR YANG BERKESAN
KADO ULTAH BUAT PACAR LAKI-LAKI
KADO ULTAH BUAT ADIK PEREMPUAN
KADO ULANG TAHUN UTK WANITA UMUR 22 TAHUN
KADO ULANG TAHUN SPESIAL BUAT PACAR LAKI-LAKI
KADO ULANG TAHUN BUAT ANAK LAKI LAKI SMP

Inspirasi Kado Ultah Untuk Teman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: karikaturiz

Popular Posts

Berminat Untuk Buat Karikatur..?

Silahkan Hubungi Kami
HP. 0813 2858 5085

[Call/SMS/Whatsapp]
BBM: 7c61707e